Yuk Intip Tips Nonton Film Horor

Udah tahun 2019 nih, tapi kamu masih takut nonton film horor? Yah, nggak seru banget kalau gitu. Padahal setiap tahunnya semakin banyak lho film horor yang menghiasi bioskop. Pastinya film horor memiliki daya tarik tersendiri selain menantang juga dapat mengusir penat dikepala. Nah buat kamu yang takut berikut ini tips nonton film horor. Simak dibawah ini ya.

Berikut tips nonton film horor yang baik dan benar

Nonton rame-rame

Tips nonton film horor yang pertama adalah nonton beramai-ramai. Kalau ada teman tentunya rasa takutmu akan berkurang drastis. Karena kamu merasa bahwa ada yang selalu menjagamu. Lebih bagus kalau teman nontonmu adalah orang suka film horor atau pemberani. Biasanya dia akan memberikan celutkan rasa aman untuk kamu.

Siapkan barang untuk menutupi wajah

Menutupi wajah kamu dengan barang atau benda. Ya, tips nonton film horor ini bisa kamu gunakan seperti boneka, bantal, tas atau bahkan lengan pacarmu untuk dipeluk. Berusaha melindungi diri dari hal yang membuat kita tidak nyaman itu wajar kok. Dengan menutupi wajahmu memang akan seolah membentengi diri dari gambar mengerikan yang sedang ditayangkan.

Ingat semua hanya rekayasa

Yuk-Intip-Tips-Nonton-Film-Horor-5

Ketika kamu mulai merasa tidak tahan. Ingat saja bahwa semua yang terjadi dalam menonton film horor itu bukan sungguhan. Darah yang kamu lihat adalah berupa sirup kental dan beberapa pewarna makanan.

Jika melihat wajahnya pucat hingga seram itu hanyalah makeup. Rumah angker atau gerakan yang mengerikan hanyalah efek komputer. Jadi tips menonton film horor disarankan agar kalian tetap menikmatinya saja selama pemutaran film berlangsung.

Kecilkan suara

Tips menonton film horor lainnya yakni kecilkan suara. Ya, dijamin deh dengan kamu sedikit mengecilkan suara. Maka suasana yang tadinya menyeramkan dan menegangkan berubah menjadi nyaman. Namun hal ini hanya bisa dilakukan apabila kamu menontonnya di rumah ya. Kalau di bioskop hal ini tentunya tidak mungkin. Karena memang sudah kebijakannya untuk suara di aktifkan. Demikian tips yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *